Kamis, 02 Februari 2012

Perasaan Ketika ditinggal Seorang Teman

Perasaan Ketika ditinggal Seorang Teman
Gimana rasanya kalau ditinggalin temen, pastinya enggak enak banget apalagi orang-orang itu sangat baik dan kita andalkan. Rasanya di dunia ini kita cuma sendirian and nggak ada lagi yang mau sejalan, tambahannya mau 'curhat' aja nggak ada tempat lagi. Wah pokoknya bikin pusing deh, terus bagaimana supaya hubungan karib itu bisa nyambung lagi.
Semua orang pastinya butuh teman, bukan berarti teman satu sekolah atau sepermainan di dalam keluarga pun itu namanya teman. Ketika mereka semua mengambil jarak pastinya nggak enak banget, pasti ada sesuatu dalam diri kita.

Untuk itu coba ingat-ingat lagi apa yang sudah kamu perbuat dengan mereka pastinya ada yang salah dari kamu. Yang namanya ada masalah enggak mungkin mereka langsung begitu saja menceritakan, khawatirnya akan jadi ribut karena mungkin saja pendapat mereka belum tentu bisa diterima sama kamu.

Jadi memang kamu mesti aktif mencari sebab, adanya masalah ini jangan 'so cuek', itupun mesti pelan-pelan. Tapi memang kebanyakkan masalah yang terjadi dikarenakan kesalahpahaman dan kurangnya komunikasi.

Jadi memang masing-masing harus saling pada mikir, kalau sudah yakin untuk bicara 'blak-blakan' mesti dicoba tapi perlu diingat kepala harus tetap dingin jangan ada emosi segala. Cara ini memang bentuk usaha memaafkan diri kita dan orang lain sehingga kita bisa menjadi manusia yang berjiwa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar